Silakan Dibaca...

Jumat, 11 Oktober 2013

Biografi



            Kali ini saya akan menceritakan biografi singkat saya untuk memenuhi tugas mata kulia Perilaku Konsumen. Perkenalkan nama saya Ario Rinaldo, lahir di Bogor tanggal 30 Juli 1993, bertempat tinggal di Bogor. Saya pernah bersekola di SD Swasta Budi Bakti yang bertempat tidak jauh dari rumah saya. Pada masa SD saya adalah sala satu murid pembuat onar di kelas, dan sering di panggil ke ruang guru karena sering duel dengan teman sekelas, hoby saya badminton dan renang. Setelah lulus dari bangku sekola dasar saya melanjutkan ke bangku SMPN 6 Bogor, karena di SMP tidak ada hal yang menarik untuk di ceritakan maka akan saya lanjut di bangku SMA, saya bersekola di SMA Yadika 7 Bogor, bertempat di jalan raya Kemang Bogor. Dan sekarang saya melanjutkan pendidikan di Universitas Gunadarma Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen S1.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar